gaya rambut mohawk

mohawk ala neymar jr
Model rambut Mohawk adalah model rambut Mohawk Punk atau yang sering dikenal sebagai model rambut belah pinggir. Model rambut jenis ini lebih sering digunakan oleh para pria muda yang usianya remaja. Pada umumnya para pria yang menggunakan model rambut ini adalah musisi atau para pria pecinta music rock dan punk.
Mohawk punk sangat menjadi terkenal dan banyak digunakan ini karena bentuknya yang unik dan beberapa alasan lainnya sebagai berikut:
  • Berbagai jenis model rambut Mohawk Punk ini sebenarnya. Bahkan berbagai variasi potongan rambut mereka dengan tetap menggunakan model rambut Mohawk Punk jenis ini.
  • Ada yang menggunakan model rambut punk dengan diberi gel agar rambut bagian tengahnya bisa berdiri tegak dan memanjang ke atas, dan ada pula yang dibiarkan dan dibentuk bagian tengahnya runcing-runcing hingga terbentuk seperti matahari.
Inilah kreasi anak muda atau pria muda khususnya dalam menggunakan model rambut jenis ini. Kebanyakan pria yang menggunakan model rambut Mohawk Punk ini adalah pria yang membutuhkan kebebasan dalam bergerak dan berkreasi. Sehingga tak heran jika model rambut Mohawk Punk ini sangan bervariasi bentuknya bahkan ada yang sengaja memberikan warna yang variatif pada rambut ini sebagai bentuk kreasi mereka.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gaya rambut pompadour

Gaya rambut man bun